Arti Lagu Not On Drugs – Tove Lo

Kirain lagunya akan perihal apa, ternyata ya problem cinta juga. Jatuh cinta memproduksi dopamine yang meringankan dan membahagiakan hati. Jadi, ada beberapa orang yang memang merasa ‘fly’ sebab cinta.

Shiny, happy, see my world in new colors
Higher fire, fly my rocket through the universe

Lihatlah duniaku yang baru. Sekarang, saya menatapnya dengan cara yang berbeda dari saya yang dulu. Duniaku sekarang lebih bersinar, lebih menyenangkan, lebih berwarna-warni. Dengan api yang membumbung tinggi dari kakiku, kujalankan roketku mengelilingi jagat raya ini.

I'm up with the kites and I dream so blue
I live in the sky, you come live here too
I'm queen of the clouds, make my wish come true.
I sing to the night, let me sing to you

Menyenangkan sekali. Melayang di udara dengan layang-layang, bermimpi di barisan awan. Mimpi sangat menggalaukan. Aku serasa hidup di awing-awang, kamu juga ikut bersamaku di sana. Aku lah sang ratu aawan, yang berharap impianku jadi kenyataan. Kunyanyikan sebuah lagu untuk bintang malam, izinkan pula saya menyanyikan lagu untukmu yang menawan.

Baby, listen please
I'm not on drugs, I'm not on drugs,
I'm just in love (Oh)
Baby, don't you see?
I'm not on drugs, I'm not on drugs,
I'm just in love
You're high enough for me.


Sayangku, tolong dengarkan aku. Aku mungkin terdengar melantur dan edan. Tapi saya tidak sedang dalam efek obat-obatan. Semua ini murni hanya sebab saya sedang jatuh cinta. Tak kamu lihatkah bahwa saya segar bugar? Aku melayangkan diriku, sebab kamu cukup jauh untuk terjangkau olehku. Aku hanya sedang jatuh cinta kepadamu.

Lighter, brighter, pick the biggest stars I find
And I'm trip, trip, tripping in my empire state of mind


Dengan jatuh cinta hidup ini serasa lebih ringan, lebih cerah. Seperti berkelana di langit malam dan memetik bintang yang paling besar dan paling bersinar untuk kubawa pulang. Dengan terangnya, kujelajahi setiap potongan pikiranku. Aku bahagia, segempita kembang api yang bertaburan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter