Arti Lagu Sugar – Maroon 5

Lagunya manis, semanis nadanya, semanis vidklipnya. Aku tak bisa berhenti tersenyum tiap kali menontonnya. Isi lagunya? Semacam bentuk lamaran terhadap seseorang. Bukankah itu juga sesuatu yang manis? Semanis cinta, semanis gula.

I'm hurting, baby, I'm broken down
I need your loving, loving, I need it now
When I'm without you
I'm something weak
You got me begging
Begging, I'm on my knees

Oh, hatiku sakit, Sayangku. Aku telah terpuruk. Saat ini, detik ini, saya membutuhkan kasih sayangmu. Tahukah kau, kasih, bahwa tanpamu, saya hanyalah insan yang lemah dan tak berdaya. Entah mengapa, kamu bisa membuatku memohon-mohon sampai berlutut kepadamu hanya demi mendapat hatimu.

I don't wanna be needing your love
I just wanna be deep in your love
And it's killing me when you're away
Ooh, baby,
'Cause I really don't care where you are
I just wanna be there where you are
And I gotta get one little taste


Rasa-rasanya saya tak ingin terlalu butuh akan cintamu. Namun nyatanya keinginanku untuk karam dalam lautan kasih sayangmu sangatlah dalam. Saat kamu jauh dariku, rasanya saya mau mati saja. Tahukah kau, bahwa saya tak peduli di manapun kamu berada, saya akan menemanimu di sana, sebab saya harus mendapat sedikit saja rasa…

Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me

Manisnya kasih sayangmu untukku. Maukah kamu menjawab lamaranku, menyambut berlututnya diriku dan mengguyurku dengan segala manisnya dirimu. Aku berada di sini, sebab saya membutuhkan sedikit saja cinta dan perhatianmu. Kau telah menyampaikan kepadaku betapa kamu bisa memberiku cinta yang sangat hebat. Kau membuatku selalu merasa bahwa saya baik-baik saja, dan bagiku itu sudah sangat hebat.

My broken pieces
You pick them up
Don't leave me hanging, hanging
Come give me some
When I'm without ya
I'm so insecure
You are the one thing
The one thing, I'm living for

Tak ada orang selain dirimu yang bisa menyatukan hatiku yang telah terserak. Aku membutuhkanmu. Jangan biarkan saya terkatung-katung. Berikanlah saya sedikit manisnya dirimu. Karena tanpamu, saya merasa tak aman, selalu khawatir. Kaulah satu-satunya alasan bagiku bertahan hidup.

Yeah
I want that red velvet
I want that sugar sweet
Don't let nobody touch it
Unless that somebody's me
I gotta be a man
There ain't no other way
'Cause girl you're hotter than southern California Bay

Yeah, berikan saya cinta semanis camilan bagus red velvet itu. Mewah, manis, enak. Aku menginginkan segala manisnya dirimu. Jangan biarkan siapapun menyentuhnya, sebab hanya saya yang berhak menikmatinya. Aku akan menjadi satu-satunya lelaki yang akan memilikimu. Tak ada cara lain untuk mendapatkanmu selain dengan melamarmu. Karena bagiku, saya ialah wanita yang panasnya menggoda, lebih panas dari pada teluk California cuilan selatan.

I don't wanna play no games
I don't gotta be afraid
Don't give all that shy shit
No make up on, that's my


Aku sedang tidak ingin main-main. Yang kukatakan ini serius. Aku tak ingin terus menerus merasa khawatir akan ada yang mengambilmu dariku. Aku tak akan pernah mengungkapkan semua omong kosong rayuan itu kecuali saya memang serius mengatakannya. Dan itu berarti semua itu bukanlah omong kosong belaka.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter