Arti Lagu Radio – Lana Del Rey

Masih musim ya kirim-kiriman lagu lewat radio? Sepertinya saya sudah melewatkan masa-masa itu^_^, entah jikalau kini jadi musim lagi.

Not even they can stop me now
Boy, I'll be flying overhead
Their heavy words can't bring me down
Boy I've been raised from the dead


Bahkan orang-orang itu pun tak akan bisa menghentikanku sekarang. Lihatlah, saya akan terbang melayang. Kata-kata mereka yang menyakitkan tak akan membuatku turun lagi sebab saya telah bangun dari kematianku.

No one even knows how hard life was
I don't even think about it now because
I've finally found you
Oh, sing it to me


Tak ada yang tahu niscaya seberapa beratnya hidup ini. Aku bahkan tak mau memikirkan hal itu sebab saya kini telah menemukanmu. Nyanyikanlah sebuah lagu untukku.

Now my life is sweet like cinnamon
Like a fucking dream I'm living in
Baby love me cause I'm playing on the radio
(How do you like me now?)


Karena kini hidup yang kurasakan semanis kayu manis. Rasanya ibarat hidup dalam dunia mimpi. Cintailah saya sebab saya sdang bermain di radio, memainkan music untukmu. Bagaimana perasaanmu terhadapku sekarang?

Pick me up and take me like a vitamin
'Cause my body's sweet like sugar venom oh yeah
Baby love me cause I'm playing on the radio
(How do you like me now?)


Ambil dan telanlah saya ibarat kamu meminum vitaminmu sehari-hari. Karena bahkan tubuhku manis, semanis gula yang bisa meracunimu. Sedang kumainkan sebuah lagu untukmu di radio. Dengarkanlah dan resapi cintaku.

American dreams came true somehow
I swore I'd chase until I was dead
I heard the streets were paved with gold
That's what my father said


Mimpi-mimpi Amerika kita akan terwujud suatu hari nanti. Jika tidak, maka akan kukejar hingga kumati. Kudengar jalanan kini telah dilapisi emas, itu kata ayahku. Berarti tinggal kita berusaha bagaimana memanfaatkan semua itu.

No one even knows what life was like
Now I'm in LA and it's paradise
I've finally found you
Oh, sing it to me


Tak ada yang pernah tahu hidup yang bekerjsama itu ibarat apa. Aku di LA kini dan tempat  ini yaitu surga. Kenapa? Karena kesudahannya saya menemukanmu. Nyanyikanlah sebuah lagu untukku.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter