Arti Lagu Brooklyn Baby – Lana Del Rey

Lagu wacana kecintaan pada kelompok kebudayaan tertentu ya?

They say I'm too young to love you
I don't know what I need
They think I don't understand
The freedom land of the seventies
I think I'm too cool to know ya
You say I'm like the ice I freeze
I'm churning out novels like
Beat poetry on Amphetamines
I say
I say

Orang-orang itu berkata bahwa saya terlalu muda untuk jatuh cinta kepadamu. Aku belum tahu apa yang kubutuhkan ketika itu. Mereka kita saya tak akan mengerti wacana kebebasan tahun tujuh puluhan. Kupikir saya terlalu keren untuk dapat mengertimu. Aku dingin, sedingin es batu. Aku mencungkil ungkapan dalam sebuah novel, ibarat puisi yang menyentuh saraf pusatku.

Well, my boyfriend's in the band
He plays guitar while I sing Lou Reed
I've got feathers in my hair
I get down to Beat poetry
And my jazz collection's rare
I can play most anything
I'm a Brooklyn baby
I'm a Brooklyn baby


Pacarku anggota band. Ia bermain gitar sedangkan saya menyanyikan Lou Reed. Ada bulu-bulu di rambutku. Aku terpengaruh puisinya Beat padahal koleksi lagu jazzku langka sekali. Aku hampir dapat memainkan music apapun, alasannya saya yakni gadis Brooklyn.

They say I'm too young to love you
You say I'm too dumb to see
They judge me like a picture book
By the colors, like they forgot to read
I think we're like fire and water
I think we're like the wind and sea
You're burning up, I'm cooling down
You're up, I'm down
You're blind, I see
But I'm free
Ooh, I'm free

Mereka berkata saya terlalu muda untuk jatuh cinta kepadamu. Aku terlalu kolot untuk mengerti. Mereka hanya menilaiku dari luar saja. Mereka lupa bahwa saya juga memiliki jiwa yang dapat jadi sama saja dengan mereka. Sepertinya kita berbeda ya, ibarat api dan air, ibarat angin dan lautan. Kalian bersemangat, saya santai. Kalian menutup mata, saya melek selebarnya. Kalian tidak tahu bahwa saya ini makhluk merdeka.

I'm talking about my generation
Talking about that newer nation
And if you don't like it
You can beat it
Beat it, baby
You never liked the way I said it
If you don't get it, then forget it
So I don't have to fucking explain it

Ini generasiku. Generasi yang membicarakan kebangsaan yang baru. Jika kalian tak menyukai hal itu, lawan saja. Mungkin kalian tak akan pernah suka apa pun yang kukatakan. Jika kalian tak mengerti, lupakan saja, supaya saya tak perlu repot menciptakan kalian mengerti.

Yeah my boyfriend's pretty cool
But he's not as cool as me
'Cause I'm a Brooklyn baby
I'm a Brooklyn baby


Pacarku keren sekali. Tapi pastinya tak sekeren diriku, alasannya saya yakni kesayangan Brooklyn.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter