Arti Lagu Now That I Found You - Carly Rae Jepsen

Normal kalau orang jatuh cinta berharap mendapat balasan. Normal kalau menyukai seseorang menciptakan hati lebih sensitif pada perubahan tingkah laku. Maka ungkapkanlah cinta itu, ekspresikan keindahan rasanya. Jangan dipendam, biar yang mencinta pun mendapat jawaban yang sama indahnya.

Waking up next to you every morning
How did we get this far? It came without a warning
And in the nighttime, you tell me your whole life
You and me get too real but all I feel is alright

Bangun dari tidur, dan di sebelahku ada dirimu, yakni kebahagiaan kecil di setiap pagiku. Bagaimana kita dapat mencapai tahap ini? Bahkan saya pun tak mengerti. Seolah semua terjadi begitu saja. Dan di waktu malam, kamu akan menceritakan seluruh kisahmu kepadaku. Hubungan kita terasa begitu faktual ya. Meski saya tak mengerti, tapi saya merasa baik-baik saja kalau bersamamu.

My heart's a secret, mmm, I think I'm coming alive, yeah
I think I'm coming alive with you
Tell me you'll keep it, mmm, I think I'm coming alive, yeah
I come alive with you

Ingin kuberitahu diam-diam kecilku kepadamu. Apa itu? Bahwa saya merasa hidupku semakin berarti kalau bersamamu. Aku merasa lebih hidup daripada sebelumnya. Kuharap, engkau pun akan menjaga kekerabatan kita ini di level 'baik-baik saja'.

Don't give it up, don't say it hurts
'Cause there's nothing like this feeling, baby
Now that I found you
I want it all
No, there's nothing like this feeling, baby
Now that I found you
Now that I found you
Now that I found you

Kumohon, jangan pernah menyerah. Apapun kesakitan yang mengujimu, jangan keluhkan itu. Cukup kamu ceritakan semunya kepadaku. Bukankan tak ada yang lebih menakjubkan dari semua rasa ini, Sayangku? Aku menginginkanmu, semua hal wacana dirimu. Sekian usang saya mencari-cari, balasannya kutemukan dirimu yang pas di hatiku.

Give me the words I want, baby, just say it
You know me way too well to keep it complicated
I don't wanna hide my love
I don't wanna waste it (I don't wanna waste it)
But I can't deny the moment when I taste it

Katakanlah satu kata yang sangat kuharapkan itu, Sayangku. Bukankah saya sudah mengatakannya setiap waktu? Aku tahu kamu terlalu mengenalku untuk menimbulkan semuanya semakin rumit. Aku memang tak ingin menyembunyikan cinta yang kurasakan. Aku tak ingin menyia-nyiakan seluruh kebahagiaan ini meski saya pun tak dapat tak mengenali saat-saat di mana seolah hanya saya yang mempunyai semua rasa itu.

Thought it was impossible
It's just like a miracle
Say nothing's impossible now
Now that I found, now that I found you
Now that I found, now that I found you

Sejak kutemukan dirimu , saya jadi berfikir bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Seperti ketiban keajaiban ketika saya memilikimu. Karena dulu, rasanya hal itu yakni sesuatu yang tak mungkin bagiku.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter